Senin, 29 Juli 2013

Kelompok 3

Kelompok 3

Awalnya saat bimbingan pertama kali saya dengan kelompok 3 serasa bagaikan terdampar di sebuah pulau,di mana tidak ada satu pun orang yang saya kenali.
Saya seperti orang asing yang datang ke suatu tempat di mana dia tidak mengenal 1 orang pun di tempat tersebut.
 Saya ingin mendapatkan solidaritas, kebersamaan dengan teman-teman lain di kelompok ini. Tetapi untuk menumbuhkan nya, kita juga perlu waktu untuk mengenal satu sama lain. Setiap kali bimbingan, saya berharap solidaritas dari kelompok kami akan terjalin. Tidak terasa hambar.... Karena lebih baik terasa pahit tapi di rasakan bersama-sama daripada manis tapi tidak bersama-sama kita rasakan. Karena kepahitan itu akan menjadi kenangan termanis kita kelak.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates